Kamis, 21 September 2006

PT Gajah Tunggal Tbk Raih Asia’s Best Managed Company in Indonesia

SINAR HARAPAN - PT Gajah Tunggal Tbk. mendapat penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia dari Euromoney. Penghargaan ini diberikan oleh Neil Osborn, Vice Chairman Euromoney PLC kepada Christopher Chan, President Director PT. Gajah Tunggal Tbk. dalam acara Euromoney Awards, di Singapura, pada Senin (18/9) lalu.

Pengakuan komunitas internasional dalam bentuk penghargaan "Asia’s Best Managed Company in Indonesia" dari Euromoney tersebut diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja Gajah Tunggal menjadi perusahaan papan atas di masa datang, demikian Christopher Chan dalam sambutannya.

Untuk itu dia berterima kasih kepada pelaku pasar modal dalam negeri maupun luar negeri yang turut membantu PT Gajah Tunggal Tbk meningkatkan performa manajemen perusahaan hingga pada posisi sekarang ini.

PT Gajah Tunggal Tbk. Adalah produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara dengan nilai total penjualan bersih di tahun 2005 mencapai Rp 4,834 trilliun. Hampir 50 persen penjualan produk ban perusahaan ini dipasarkan ke seluruh dunia, dengan pasar ekspor terbesar Eropa dan Timur Tengah. (PR/*)